Mengatasi Batuk dengan Obat Herbal

Bagi Anda yang saat ini menderita batuk simak informasi cara Mengatasi Batuk dengan Obat Herbal yang ampuh dan aman tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap kesehatan tubuh.

Anda mencari obat herbal batuk yang aman dan khasiatnya yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit batuk seperti batuk berdarah, batuk berdahak dan tidak berdahakl atau batuk menahun yang sudah berkali kali berobat namun tidak kunjung sembuh ? jangan khawatir kami mempunyai produk obat herbal batuk jelly gamat yang sudah kami buktikan secara langsung khasiatnya untuk pengobatan berbagai jenis penyakit batu seperti diatas.

Obat Herbal Batuk Jelly Gamat merupakan obat herbal yang aman karena dibuat dari ramuan obat tradisional yang alami yaitu dari ekstrak teripang atau gamat yaitu sejenis hewan laut berdasarkan hasil penelitian telah membuktikan bahwa khasiat gamat sangat mujarab untuk digunakan sebagai obat batuk herbal.

Obat Herbal Batuk Jelly Gamat atau Ekstrak Teripang Gamat (nama lain dari jelly gamat) sangat aman untuk pengobatan berbagai jenis penyakit batuk selain karena dibuat dari bahan bahan yang alami juga karena telah berdasarkan hasil penelitian dan telah mendapatkan ijin dari Badan Republik Indonesia dengan kode Registerasi (POM TI 074625481).

Kemampuan ekstark teripang / jelly gamat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit batuk telah teruji dan terbukti hal itu karena telah dibuktikan secara langsung oleh p[ara pengguna jelly gamat sebagai obat herbal batuk, simak kesaksian sembuh dari penyakit batuk dengan jelly gamat obat batuk herbal klik => Pengalaman Sembuh dari Penyakit Batuk.

Alasan ilmiah jelly gamat mampu mengobati berbagai jenis penyakit batuk yaitu karena dalam ekstrak teripang atau gamat mengandung zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh. Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan.

Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas. Maklum, kita hidup di antara polutan tinggi. Penggunaan bahan alami untuk obat memang tengah tren saat ini seiring dengan pergeseran dunia medis ke arah fitofarmaka.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Obat Herbal Batuk Jelly Gamat telah teruji dan terbukti dapat digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit batuk akut maupun kronis serta batuk yang sudah manahun tak kunjung sembuh bisa diatasi dengan produk jelly gamat obat batuk herbal, untuk melihat bukti kesembuhan dari penyakit batuk.

Itulah cara tepat untuk Mengatasi Batuk dengan Obat Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang aman bagi kesehatan keluarga Anda.

0 komentar:

Posting Komentar